Find new GREAT place with us.. And let's have some fun :)

Latest

Oleh-Oleh :)

NAWANG’S

Yipppiiee..  Ketemu aku lagi nich. Umm..buat postingan pertama ini kita gak perlu bahas yang berat-berat lah yaa… Cukup kayak si Fira, nyeritain pengalaman pas pulang kampung kemaren ajah. ^_^ hmm… lets follow me! Kalian semua bakal aku kenalin sama kampung halaman aku yang indah permai nan romantis (apppaaa..coba’! hihihi)
Aku tinggal di sebuah dataran di Kepulauan Bangka Belitung (okey! Peace! I’ll try to gak lebai..hehe). Aku ni, yang sukkkaaa banget traveling, kebetulan rumahnya ada di Pangkalpinang, Bangka Belitung. Kalian tau sendiri donk, kalo yang namanya daerah kepulauan, pasti gak jauh dari hal-hal yang berbau pantai. Nah, gitu juga rumah aku. Bisa dibilang, jarak dari rumah aku ke pantai gak jauh-jauh amat.
Cukup naek kendaraan (punya mobil ya naek mobil, cuma punya motor, ya naek motor, gak punya dua-duanya, ya sudahlah ya, terima aja naek angkot..meskipun aku gak yakin ada angkot yang menuju daerah deket-deket pantai gitu. Hehe.) selama setengah jam, dah nyampe tuh, ke pantai. Pantai yang aku ceritain tadi, yang jaraknya cuma setengah jam dari rumah aku, namanya pantai Pasir Padi. Pantainya bisa dibilang cukup cakep. Pasirnya putih, trus jarak antara bibir pantai ke jalan lumayan jauh, jadi kita bisa maen-maen (terserah mau maen apa. Kejer-kejeran kayak film India monggo, bikin istana-istana dari pasir pantai ya silahkan, sebelum dilarang Pemerintah Setempat – btw, kurang kerjaan amat pemerintahnya kalo sampe larang-larang ^_^).


Read the rest of this page »

Advertisements

Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!